Embark on a Genomic Odyssey with Illumina’s NovaSeq X

Dalam lanskap penelitian genom yang terus berkembang, NovaSeq X Sequencer berdiri sebagai pembawa inovasi, yang menetapkan kembali batas-batas dari apa yang mungkin dapat dilakukan. Temukan kekuatan teknologi mutakhir dan efisiensi yang tak tertandingi untuk mendorong laboratorium Anda menjadi yang terdepan dalam Next-Generation Sequencing (NGS).

  • Whole-genome sequencing
  • Whole-exome sequencing
  • Transcriptome sequencing
Akurasi Presisi yang Sempurna:

Tingkatkan pengalaman sekuensing dengan NovaSeq X, yang dibuat dengan cermat untuk presisi sempurna. Desainnya yang canggih memastikan perjalanan genomik yang tak tertandingi dan efisien.

Eksplorasi Tanpa Batas:

Nikmati pengalaman yang tak terbatas dengan NovaSeq X, sequencer yang melaju tanpa batas. Alat canggih ini dirancang untuk laboratorium yang mencari kemungkinan besar dalam bidang NGS yang luas.

Produktivitas Tak Tertandingi:

Tingkatkan proyek penelitian Anda dengan kemampuan throughput yang belum pernah ada sebelumnya. NovaSeq X ini merupakan alat yang powerful, yang mampu memberikan hasil yang luar biasa dengan pembacaan [ memasukkan data ] yang luar biasa per run, melayani kebutuhan sekuensing high-throughput yang paling besar.

Fleksibilitas yang Diperbarui:

Kemampuan beradaptasi berpadu dengan inovasi dengan NovaSeq X, menawarkan panjang pembacaan serbaguna yang meluas hingga pasangan basa [masukkan data]. Fleksibilitas ini memberdayakan penelitian Anda, mengakomodasi berbagai kebutuhan eksplorasi genom.

  • Run time: 17-48 hr
  • Maximum output per run: 16 TB
  • Maximum reads per run: 52 billion single reads, 104 billion paired-end reads

View In-Depth Spec Sheet (PDF)

Tour our groundbreaking new sequencing systems

NovaSeq X dan NovaSeq X Plus. Kedua produk ini memberikan hasil dan akurasi yang luar biasa dari pengembang global dan mitra tepercaya dalam bidang genomik. Seri ini memungkinkan peningkatan ekonomi dan produktivitas yang transformasional untuk proyek NGS dengan throughput tinggi dan total biaya penggunaan yang rendah. Dengan waktu pengoperasian yang cepat dan keluaran data hingga 16 Tb atau 52 miliar pembacaan tunggal per pengoperasian, NovaSeq X Series menawarkan throughput harian tertinggi dari semua sistem NGS Illumina.